Thursday 2 October 2014

Template DailyHous For Blogger

10/02/2014 Posted by Admin 6 comments
Template DailyHous For Blogger

Suka update berita portal dan sulit menemukan template yang sesuai? Mungkin template ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk update berita portal. Dan yang pasti cara setting tergolong mudah walau Anda masih seorang pemula.


Template ini saya jual dengan harga yang cukup terjangkau, alias 50ribu saja. Jika Anda minat, Anda bisa langsung hubungi saya di facebook atau juga bisa sms saya 081266839786.

Atau Anda betul-betul tidak mau repot untuk tukar template? bisa saya selesaikan dengan tambahan 50ribu lagi, alias 100ribu anda tinggal siap pakai.

Pembayaran bisa via bank BCA dan via pulsa simpati Telkomsel
Bagi anda yang kesulitan untuk instalasi template, saya ada buka jasa desain dengan harga terjangkau, klik disini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

mantap kak..:D jangn lupa mampir di blog abal-abal..:D http://hendra-gunawan11.blogspot.com

Kepingin template ini tapi berbayar, nasib3 gk punya duit

mbak, kok demonya beda ya ?

yang ini demonya

http://indozones.blogspot.com/

Di share aja mba leony , sony_gumilar@yahoo.com :)

Apapun alasannya saya hanyalah manusia biasa seperti Anda dengan keterbatasan kemampuannya, disini kita sama-sama belajar agar bisa berkembang di dunia maya. Maaf, jika ada komentar yang tidak terjawab adalah mungkin di luar kemampuan saya. Terima kasih telah membaca coretan kecil saya ini. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Show EmoticonHide EmoticonShow Konversi KodeHide Konversi Kode

Thanks For Your Comment Here