Wednesday 27 May 2015

Jasa Desain Template Khusus Blogger

5/27/2015 Posted by Admin 4 comments
Jasa Desain Template Khusus Blogger

Bagi Anda yang kesulitan instalasi template, desain atau pun mempercantik blog, saya siap membantu. Tampilan rapi dan cantik sebuah blog tentu menjadi kebanggaan Anda tersendiri, tampil profesional Adalah impian setiap blogger.

Harga tergantung dari kesepakatan dan tarif sesuai dengan ketentuan yang dijanjikan. Anda bisa bertanya dulu harga, dengan demikian tidak ada pihak yang dirugikan. Selain itu Anda juga bisa order Template yang sesuai dengan selera Anda.

Pertanyaan paling umum:

Berapa lama jam kerja sebuah desain?

Tergantung kerumitan template, dan tentu sebisa mungkin akan dipercepat. Namun terkadang ada hal-hal diluar jangkauan kita, seperti jaringan internet atau kendala lainnya.

Berapakah jika Saya mau pesan satu template?

Harga dominan sebuah template tergantung kesepakan, Anda bisa kontak saya langsung lewat Facebook atau lewat Contact US

Dari Mana saya bisa melihat hasil desainnya?

Silakan lihat dua template bawah ini:



Pembayaran Via Bank BCA

Yeni Safira

8325 03 8931

No Hp 082285745549
Bagi anda yang kesulitan untuk instalasi template, saya ada buka jasa desain dengan harga terjangkau, klik disini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

Pertamax :D
Semoga Jasa nya lancar ya mbak :D
saya cuma bisa kasih Support aja dah ...

makasih atas doanya :)

sip ,semoga laris yang order templtenya :D

templatenya sist leony li cantik cantik lho, kayak orangnya :D

iya, makasih mas :)

Apapun alasannya saya hanyalah manusia biasa seperti Anda dengan keterbatasan kemampuannya, disini kita sama-sama belajar agar bisa berkembang di dunia maya. Maaf, jika ada komentar yang tidak terjawab adalah mungkin di luar kemampuan saya. Terima kasih telah membaca coretan kecil saya ini. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Show EmoticonHide EmoticonShow Konversi KodeHide Konversi Kode

Thanks For Your Comment Here