Monday 8 September 2014

Free Template Leopos Magazine Asal Jadi

9/08/2014 Posted by Admin 37 comments
Free Template Leopos Magazine Asal Jadi

Banyak orang bully saya bahwa hanya ditukar warna dan template dijadikan uang, padahal mereka sama sekali tidak tahu mengatur fitur-fitur dalam template lama maskolis bukanlah hal yang mudah. Saya tahu bagi yang bully itu pasti iri dengan hasil modifikasi saya, namun mereka tidak mau akuinya.

Mungkin ini sudah menjadi resiko bagi seorang desainer, jadi tidak aneh dan jelas tradisi ini hanya terjadi di beberapa negara saja, dan tentu indonesia juga salah satunya. Ok deh, tidak perlu basa-basi terlalu jauh, kita langsung ke TKP saja.


Template ini sengaja saya bagi gratis dengan desain sederhana, namun walau sederhana tentu juga ada fitur yang tidak kalah didalamnya. bagi yang suka silahkan tinggalkan email anda di kolom komentar, akan saya kirim lewat email dan tentu pasti gratis.

Alasan mengapa saya tidak sediakan link download? Karena saya mau bagikan yang benar-benar serius menggunakan template ini saja. Dan tentu untuk instalasinya sudah saya sediakan didalamnya.

Bagi yang suka silahkan corek-corek dibawah kolom komentar ini.
Bagi anda yang kesulitan untuk instalasi template, saya ada buka jasa desain dengan harga terjangkau, klik disini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

37 komentar

Wah di kasih free , sayang sekali mbak

free mas hehe :)

Seharunya premium lah mbak dengan bagi hasil dengan maskolis :D saya aja beli premium kok :D

saya mau mba, hidayatciamis@gmail.com

saya minat sis? :) goodmovieonly@gmail.com

Minat bgt nih... spy_damn@yahoo.com

Saya mau mbak
hendricoy9@gmail.com

email yang ada diatas sudah saya kirim semuanya, coba cek email masing2 :)

saya mau dong kirim ke cibubuaybelci@gmail.com

mau donk mas templete nya : dwi_asmara@yahoo.co.id

wah keren mbak template nya..
saya juga mau dong mbak leony...mntq templatenya dsini y mbak...aku tunggu..makasih...:)

pac.ip3nu.mejobo@gmail.com

saya jg mau mbak Leony Li,
Sukses selalu untuk anda
agustito182@yahoo.com

Mau dong mbak, nyimak terus.
dinyon102@gmail.com

m bak bagi dong template nya,burhanahmad5@gmail.com

ane mau mbak bagi thempelatenya ya ini email ane :)

waysblogger@gmail.com

Saya mau mbak
aguzmoccacino@gmail.com

Mantap templatenya mba. Jika berkenan, kirim ke adies77@gmail.com, matur nuwun.

mas..kirim juga ke ane rohaizad@outlook.com

:D mau dong mba kirim ke ariechauzt@gmail.com

mudah2an di kirim wanzcloud@gmail.com :D

bagi satu dong mbak... :D mauliyandri15@gmail.com

saya mau kak afnmoh@gmail.com

Keren mbak templatenya,,, saya mau dong..
Fajriauliazarni@yahoo.co.id

This comment has been removed by the author.

bagi mbak , :D
tonangmrs@gmail.com

aku mau mba templatenya
herry.pay@gmail.com

aku mau templatenya dong mbak....kirim ke faqihhilal2013@gmail.com

Aku Sudah Pake Tamplate Ini,,Mohon Ikhlasnya Ya Mba Li,,,Sukses selalu

di tunggu tanggapannya mbak yusmito8@gmail.com

mas aku bnr2 serius mas pengin template ini mohon kirim ke ridwanname@gmail.com ya mas

boleh dikirimkan ke email mbak dona.afriadi@gmail.com

mau dong mbak salam kenal sent ,.... woco88@gmail.com tanks

Minat mbak Leony bagus simple tapi keliatan elegan, apalagi postingannya.
Tata Letak nya bagus mbak.
Ini email nya wartaonline21@gmail.com

cek emailnya

mba mau donk templatenya kangabdoer@gmail.com ...tks ya!

Halo Mbak Leony...

Gratisan yah.. bener yah.. mau dong.. lagi belajar blogging neh dan butuh template yang bagus dan gratis.

Boleh dikirim templatenya, Mbak Leony ke email saya di asx88rt99@gmail.com

Terima kasih sebelumnya.

AS

I need it bro please send me @ joelwachriss@gmail.com

Apapun alasannya saya hanyalah manusia biasa seperti Anda dengan keterbatasan kemampuannya, disini kita sama-sama belajar agar bisa berkembang di dunia maya. Maaf, jika ada komentar yang tidak terjawab adalah mungkin di luar kemampuan saya. Terima kasih telah membaca coretan kecil saya ini. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Show EmoticonHide EmoticonShow Konversi KodeHide Konversi Kode

Thanks For Your Comment Here