Monday 8 September 2014

Kombinasi Semua Tampilan Facebook di Blog Responsive

9/08/2014 Posted by Admin , 1 comment
Kobinasi Semua Tampilan Facebook di Blog Responsive

Membuat kombinasi semua facebook responsive seperti fans page atau like box bukanlah sebuah hal yang sulit, kita tinggal menggunakan CSS untuk menentukan kelebarannya. Silahkan Simpan CSS bawah ini tepat diatas ]]></b:skin> atau </style>

.fb-like-box{width: 100% !important;}
.fb-like-box iframe[style]{width: 100% !important;}
.fb-like-box span{width: 100% !important;}
.fb-like-box iframe span[style]{width: 100% !important;}
Bagi anda yang kesulitan untuk instalasi template, saya ada buka jasa desain dengan harga terjangkau, klik disini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Wah... simple dan mudah sekali keliatannya Mbak ....
BTW, ini kunjungan Perdana saya,,
Klo gk keberatan mampir juga ke blog saya, [ www.KlikzFajri.Net ] hehe

Apapun alasannya saya hanyalah manusia biasa seperti Anda dengan keterbatasan kemampuannya, disini kita sama-sama belajar agar bisa berkembang di dunia maya. Maaf, jika ada komentar yang tidak terjawab adalah mungkin di luar kemampuan saya. Terima kasih telah membaca coretan kecil saya ini. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Show EmoticonHide EmoticonShow Konversi KodeHide Konversi Kode

Thanks For Your Comment Here