Monday 8 June 2015

Template Blogger Diarmail Versi Update

6/08/2015 Posted by Admin 64 comments
Template Blogger Diarmail Versi Update

Template Diarmail yang pertama sebenarnya sudah bagus, namun kepuasan saya terhadap template pertama masih kurang puas. Dengan demikian saya perbagus lagi agar yang pengguna template ini bisa lebih puas.

Tidak ada perubahan apa-apa jika Anda lihat di bagian home. Namun jika Anda lihat di tampilan postingan pasti jauh berbeda dari sebelumnya. Tidak perlu banyak basa-basi lagi, Anda juga pasti bosan kalau banyak baca bukan?


Tinggalkan komentar Anda berserta Email Anda, dan berikan sedikit masukan Anda tentang versi terbaru ini ya. Untuk settingan silahkan buka postingan ini
Bagi anda yang kesulitan untuk instalasi template, saya ada buka jasa desain dengan harga terjangkau, klik disini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

64 komentar

mau banget dong templatenya :D

suharmanvictor@gmail.com << Emailnya :D

Bagi Bang E-mail Ane admin@panca-hero.net

Wah mau mau mau....

emailnya ini : mail.umarfadil@gmail.com

waaah, mau mbak,,, :D sangat simple dan dinamis, keren ,,,
emailnya : bratpungoo@gmail.com

harus nambah lagi dikit mba, menu privacy, about, dislaimer. tapi gampang ah nambah itu yang penting ada templatenya dulu disini hajirsaja@gmail.com

mau dong mbaaak hehe arifien80@gmail.com ditunggu :D

Mau dong Template nya soal nya kalo dilihat COOL juga nih template ^^
Email : Ahlanoxh@gmail.com

wah udah kelar updatenya....., joen.doe76@gmail.com

bagi donk templatenya ^_^
aike.cuah@gmail.com

keren sekali templatenya, saya mau dong :D

cek email masing2

ane ngantri juga mba... ke rifqi.jujur@gmail.com

tak klik live demonya itu template keren banget kayanya empat dimensi gituh homenya..jadi kepengen ganti template pake Diarmail versi update ini deh blog Desa Cilembu ku, nanti ah kalau udah gajian ganti template nya
gratis kan ya?...biasa kak saya kan blogger gratisan

eh lupa...troyalfawaz@gmail.com

wah.. ada oom cilembu rupanya heheh :-d

Sayangnya baru ganti template nih tapi bagus juga simpan dulu deh :)

wah ternyata lebih keren dari template ssebelumnya,, padahal blog dewamusic-indo saya baru beberapa hari yang lalu di ganti.. tp gpplah,, di coba lagi

keinggalan hendratgiovani@gmail.com

minta dong mbak,, hehehe
kirim ke dewaseta1@gmail.com
terima kasih

cek emailnya :)

kirim mbak ^_^ ke john.snuterz@gmail.com

mak saya coba,, lagi cari template ini. template saya tidak html5
e-mail saya seftianpriyo93@gmail.com

saya mau banget... kirim ke email jhonthor99@gmail.com

nyicip icip mbak :-d theslazher@gmail.com

ijin nyoba mba, sini -> jimmylpx470@gmail.com

coba donk kak bijaksanabagus@gmail.com
:D

Template nya manis dan keren

mau donk kaka ...auradamez@gmail.com

Mau Dong Mbak, afi.deaguero@gmail.com < Makasih dah berbagi

mau mbak :d : dioneslayer@gmail.com

mau juga dong mba.. kangakbarcom@gmail.com

mau juga dong mba.. kangakbarcom@gmail.com

Mau dong mbk templatenya,, Desain dan Warnanya elegan + keren-tuh.
kirim di mari ia mbk & Thnks mbk dah berbagi.... :-bd

Samiyanto24@gmail.com

Mau donk sis sent to antoncabon1975@gmail.com, makasih...

Bagus template nya sptnya mobile friendly ni.. Izin nyoba di email raghiel@gmail.com

boleh kirim templatenya ni non
mvndozone@gmail.com

Inboxnya min dm.workhard@gmail.com
tanks :D

boleh minta gak mbak... juliarnasution@yahoo.com

templatenya ringan dan mantap....ijin minta juga mbak... rajorangkuti@gmail.com

Mau dong mbak template ringannya
adesatrio25@gmail.com

duh baru lagi :D
mau donk djemzmwb@gmail.com
oya mba, tambahin page statis donk di atas :)

saya dong mbak
tatasar1122@gmail.com

Perfect Template :-bd
izin pake dong mbak :D
yosuacinaga@gmail.com

bagi dong kaks :D

vanz.4lpha@gmail.com

email saya yg diatas salah mbak... boleh kirim disini gak mbak juliar_nasution@yahoo.com

ditunggu inboxnya jeng rizaltohirin@gmail.com

cek Email masing2

Keren loadnya cepet amat nih template |o|
ini email ane ( indrakadwi12@gmail.com ) tak tunggu inboxnya hehe

di tunggu templatenya mba
iqbaladam53@gmail.com

Duh, telat... :( Masih bolehkah minta Mbak? Mau coba pakai template ini, sepertinya simpel dan keren. ratnoklw@gmail.com Makasih.

melu inbok donk kaka emailsafarudin@gmail.com yaa.makasih

Templatenya menarik dan terlihat sederhana dan rapi. mau dong dishare ke email stevencholas@gmail.com

seribu66@gmail.com Mantap Templatenya, di tunggu bro

gw juga mau template nya soal nya keren Ahlanoxh@gmail.com

gw juga mau template nya soal nya keren Ahlanoxh@gmail.com

send me this template please my email is mahdi198893@gmail.com

Boleh minta templatenya, mba Leony.

emailnya asx88rt99@gmail.com

Thanks

Mau donk mba..
Satria.kalimaya28@gmail.com

Mau donk mba..
Satria.kalimaya28@gmail.com

Bagus sekali templatnya..
share nya hafid.armi@gmail.com

Apapun alasannya saya hanyalah manusia biasa seperti Anda dengan keterbatasan kemampuannya, disini kita sama-sama belajar agar bisa berkembang di dunia maya. Maaf, jika ada komentar yang tidak terjawab adalah mungkin di luar kemampuan saya. Terima kasih telah membaca coretan kecil saya ini. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Show EmoticonHide EmoticonShow Konversi KodeHide Konversi Kode

Thanks For Your Comment Here