Thursday 11 June 2015

Template Premium Oplosan Responsive Mirip Detik.com

6/11/2015 Posted by Admin 9 comments
Template Premium Oplosan Responsive Mirip Detik.com

Bagi Anda yang suka update artikel berita, template ini pasti sangat tepat menjadi pilihan Anda. Desain warna memang terinspirasi dari detik.com. Namun tentulah tidak mirip 100%, Anda bisa lihat dari penyusunan penempatannya.

Selain loading normal (Ditentukan dari template magazine lainnya) Template ini sangat cocok untuk anda dan tentu harga sangat terjangkau. Selain itu instalasinya juga sangat mudah sekali walaupun Anda seorang newbie.


Fitur lengkap:

  • Clasic theme
  • Responsive Layout
  • Responsive Recent Slider
  • Responsive Tag Slider
  • Responsive Video Gallery
  • Responsive Navigation
  • SEO ready
  • Breaking News
  • Responsive Ads Slot
  • Related Posts
  • Custum Thereaded Comments

Anda bisa kontak saya lewat facebook atau sms saya ke 082285745549.
Bagi anda yang kesulitan untuk instalasi template, saya ada buka jasa desain dengan harga terjangkau, klik disini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

9 komentar

ajib,keren banget....:-d
kapan ya,saya bisa bikin template

Nice, mbak. Lain kali share tutorial bikin template blogger dong, Mbak. ;)

iya mbak ..Share tutorialnya donk :v

hehe kalo premium yang komen dikit... indo banget

lebih mantab lagi nih kalo template premium buatan mbak leo bisa valid ini itu kayak buatan mas adhy

sehebat apapun templatenya yang mereka nilai adalah harga, bukan kualitasnya, capek deh @@,

Quanto custa o template e como é a forma de pagamento. Estou interessado.

Cara Dapetin Tamplate Ini Gimana Mba..?.. Mohon Bisa Contact Bact

Apapun alasannya saya hanyalah manusia biasa seperti Anda dengan keterbatasan kemampuannya, disini kita sama-sama belajar agar bisa berkembang di dunia maya. Maaf, jika ada komentar yang tidak terjawab adalah mungkin di luar kemampuan saya. Terima kasih telah membaca coretan kecil saya ini. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Show EmoticonHide EmoticonShow Konversi KodeHide Konversi Kode

Thanks For Your Comment Here