Tuesday 17 March 2015

Dua Blog ini Dijual, Desain Ala Magazine

3/17/2015 Posted by Admin 4 comments
Dua Blog ini Dijual, Desain Ala Magazine

Bagi Anda yang mencari tampilan template yang menarik, mungkin ini menjadi pilihan Anda, dua blog ini adalah blog nice Astonomi dan Bola. Postingan masih sedikit dan pageview juga sedikit. Saya jualkan dengan harga cukup terjangkau, dan tentu sudah sudah siap pasang iklan Adsense.



Minat, silahkan live chat di fb atau tinggalkan komentar Anda disini. Atau sms saya di no 0821 7245 4491
Bagi anda yang kesulitan untuk instalasi template, saya ada buka jasa desain dengan harga terjangkau, klik disini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

dijual berapa mbak leonyli ??

astronomi 200ribu dan satu lagi 150ribu mas

Blog ini dijual juga gan

http://rizkab.blogspot.com/2016/05/dijual-blog.html

Apapun alasannya saya hanyalah manusia biasa seperti Anda dengan keterbatasan kemampuannya, disini kita sama-sama belajar agar bisa berkembang di dunia maya. Maaf, jika ada komentar yang tidak terjawab adalah mungkin di luar kemampuan saya. Terima kasih telah membaca coretan kecil saya ini. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Show EmoticonHide EmoticonShow Konversi KodeHide Konversi Kode

Thanks For Your Comment Here