Thursday 12 March 2015

Dua Template ini, Mana Pilihan Anda? Indozones Atau SoccerZones

3/12/2015 Posted by Admin 3 comments
Dua Template ini, Mana Pilihan Anda? Indozones Atau SoccerZones

Menemukan sebuah ide untuk desain template rasanya bukan hal mudah, mengapa demikian? Ya, sebuah ide itu terkadang keluar pada saat ketidaksengajaan. Itulah disebut sebagai ide. Seperti tampilan template yang saya gunakan, membutuhkan waktu cukup lama untuk menyempurnakan.

Tentu masih ada kekurangan, namun saya sendiri sudah puas dengan hasil ini. Namun membuat saya bingung adalah template yang mana akan berguna buat sahabat. Lantas, menurut sahabat mana yang lebih tepat pilihan Anda?

Template-template ini memiliki struktur yang hampir sama, tapi bedanya pada indozones mempunyai dua slide image, sedangkan yang satu lagi hanya ada satu slide, yaitu slide horizontal. Untuk lebih jelas silahkan lihat pada demo dibawah ini.



Perlu diketahui, template ini masih belum responsive, karena menurut saya sudah tidak perlu lagi menambah css responsive, karena dua bulan mendatang setelah update http2 maka semua pramban sudah dapat menyelesuaikan tampilan.

Jadi bagaimana pendapat Anda?
Bagi anda yang kesulitan untuk instalasi template, saya ada buka jasa desain dengan harga terjangkau, klik disini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Soccer Zones Mbak (y)

Kalau ini ringan gak mbak : http://androtuts.com ?

Klu saya lebih suka template yg simple dan cepat mbak

Apapun alasannya saya hanyalah manusia biasa seperti Anda dengan keterbatasan kemampuannya, disini kita sama-sama belajar agar bisa berkembang di dunia maya. Maaf, jika ada komentar yang tidak terjawab adalah mungkin di luar kemampuan saya. Terima kasih telah membaca coretan kecil saya ini. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Show EmoticonHide EmoticonShow Konversi KodeHide Konversi Kode

Thanks For Your Comment Here