Tuesday 25 November 2014

Leony Li Minta Maaf Atas Pesanan Anda

11/25/2014 Posted by Admin 7 comments


Sebelum memulai, disini Leony Li minta maaf dulu kepada semua klien saya atas kepercayaan Anda terhadap saya. Pesanan Anda akan saya selesaikan dalam waktu singkat ini, dalam satu bulan ini saya lagi menghadapi sebuah masalah yang cukup serius.

Tentu hal itu tidak mungkin dapat saya ceritakan disini. Namun percayalah, saya bukanlah orang yang suka membuat janji tanpa ada bukti. Setiap insan hidup di dunia ini tentu ada dimana masa-masa sulit itu datang dan harus diatasi dulu agar bisa tenang untuk mengaktifkan diri di dunia maya.

Saya mohon Anda tetap sabar untuk pesanan Anda, terima kasih.
Bagi anda yang kesulitan untuk instalasi template, saya ada buka jasa desain dengan harga terjangkau, klik disini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

mbak leony, cara bikin script .post-label di thumbnail gimana ya?

maksudnya mas? apakah pada tampilan seperti di indozones? (bagian sidebar postingan)

bukan, maksud saya di template mbak leony yg ini.
Di bag home, di Post-Snippet nya tiap gambar thumbnail ada label kategori di sebelah kanan atasnya.. itu cara bikinnya gimana?

template yang saya gunakan ini sudah pernah saya bagikan kok...

http://www.haxiba.com/2014/03/07.Free-Template-Responsive-Moteor-Shark-Valid-HTML5-dan-CSS3.html

ada link yg laen ga mbak? kyknya file nya udah terhapus tuh pas mau di download

oh, gitu ya, coba yang ini mas :)

https://drive.google.com/file/d/0Bx1BDhFqeIKHZzRKRkRaOW0yR3M/view?usp=sharing

Apapun alasannya saya hanyalah manusia biasa seperti Anda dengan keterbatasan kemampuannya, disini kita sama-sama belajar agar bisa berkembang di dunia maya. Maaf, jika ada komentar yang tidak terjawab adalah mungkin di luar kemampuan saya. Terima kasih telah membaca coretan kecil saya ini. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Show EmoticonHide EmoticonShow Konversi KodeHide Konversi Kode

Thanks For Your Comment Here