Friday 17 October 2014

Template Traveting Asal Jadi

10/17/2014 Posted by Admin 69 comments
Template Traveting Asal Jadi

Template sederhana ini sengaja saya bagikan agar teman-teman bisa lebih leluasa untuk update artikel. Walau template ini gratis tapi kualitas cukup memuaskan. bagi yang suka dengan template ini silahkan tinggalkan email anda dibawah kolom komentar, saya akan secepatnya kirim xml paling lambat 24 jam.


Update:

Silahkan langsung download ditombol bawah ini.

Bagi anda yang kesulitan untuk instalasi template, saya ada buka jasa desain dengan harga terjangkau, klik disini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

69 komentar

Pertamax mbak

adhilnabilsatu@gmail.com

Saya mba fikrisisteminformasi@gmail.com

syafiq0213@gmail.com
makasih mba

Antri mba ... violla205@gmail.com

Bagus kak.. mau juga saya : kangtohar@gmail.com

antri jga,., adewijayanti3@gmail.com

antri mbak template nya tolong lemparin ke sini yah :)
harisvanjav4@yahoo.com

yan.budiana@gmail.com ngantri mbak

mau ya >.
amirarifuddin1@gmail.com

blh ane sedot gan, abi.ugi@gmail.com

matebbbb banget.. pertamax... ijin sedoot gan..

semrawots@gmail.com

Minat mba sama templatenya

adinda.usi@gmail.com

Terima kasih

penasaran juga nih.. admin@cahyogya.com

mau dong mbak firstmyblog@gmail.com

mntab mau donk. fahmifirman77@gmail.com

mau dong mbak,,
autorunester@gmail.com

mau dong mbak leony template nya...
saya tunggu di syafi.alqudsy@gmail.com ya...:)

Minat templatenya mba,, :D
cuancuah@gmail.com

ikutan antri :)
arifin.kwee@gmail.com

Ane jga minat mbak.. :D

xzigit91@gmail.com

Adamsahensyah7@gmail.com

BAGUS JUGA TEMPLATENYA....TINGGAL DIKEMBANGKAN AJA....MAKASIH ATAS TEMPLATENYA. SALAM SAHABAT BLOGGER

yang diatas sudah saya kirim, cek email masing2 ya :)

Ikut antrian ya mbak :D
redoqu@gmail.com

ikut antri sis,
orangtuasegalanya@gmail.com

Mba leony apakah boleh saya ganti background body nya? link difooter tidak akan saya hapus

silahkan inspirasi sendiri mas :)

saya mbak :D
somazingblogcom@gmail.com

responsif, fast, and elegant.
emailku mbak: jusufan@gmail.com

zainal.arifin.penulis@gmail.com
ini emailku :)

boleh gan templatenya keren ini email ane gan : allimaghfur@gmail.com

mau donk sist...

imassusiladewi@gmail.com

This comment has been removed by the author.

agista.syarif@rocketmail.com :D

setiawan.email@gmail.com waiting list

mau dong mba..
ahmadnovli@live.com

Mantap, Mba Template nya.
Email : riza.inc@gmail.com
Terima kasih

elriopaper@gmail.com
makash mbk

saya juga mau . . hikmatyaralvin@gmail.com

ikut antri mba feryriyanto37@gmail.com

Mau juga sist, sinta4love@gmail.com

ikut sis
novikedungwuni@gmail.com

mau mau..
achmadislamy@gmail.com

wow !! nice template Siztah... aku mau dong, please send to: azkanoviandriana@gmail.com

Sungguh menakjubkan banget nih template hehe.. tolong dikirim ya mba Leony :)

w.arrahman9@gmail.com

Mbak mantab templatenya,

cahyacreative@gmail.com

lindandoll@gmail.com ditunggu sis

ikut antri mbak :D
developerpresidency@gmail.com

Antri dulu ^^ irmawan1337@gmail.com

Antri dulu ^^ irmawan1337@gmail.com

minat dan antri mbak: buduriblogger@yahoo.com

ikut antri ya mba...
guteng76@gmail.com

mau dong mbak...

ikut antri ya...

aprasetya79@gmail.com

antri mbak Kirim ke Sandelrahma@gmail.com ya

sudah saya kirim templatenya, silahkan cek masing2 emailnya ya :)

aku juga mau ya mbak tolong dikirim..

upilupilanuye@gmail.com

mau juga donk bak... tolong kirimi ya.. :) sikuliunej@gmail.com

Wah semua pada nyantumin alamat emailnya masing-masing :D

Apapun alasannya saya hanyalah manusia biasa seperti Anda dengan keterbatasan kemampuannya, disini kita sama-sama belajar agar bisa berkembang di dunia maya. Maaf, jika ada komentar yang tidak terjawab adalah mungkin di luar kemampuan saya. Terima kasih telah membaca coretan kecil saya ini. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Show EmoticonHide EmoticonShow Konversi KodeHide Konversi Kode

Thanks For Your Comment Here