Tuesday 14 July 2015

Mau Sukses di Blogger, Ikuti Cara ini

7/14/2015 Posted by Admin 6 comments
Mau Sukses di Blogger, Ikuti Cara ini
Kehebatan sebuah Blog adalah Anda bisa jadikan penuaan ide, kreaksi hingga bisa menjadi pelampiasan renungan Anda yang tidak mungkin bisa Anda lakukan di dunia nyata. Inilah yang disebut blog atau website, Anda bisa mengisi kekesalan atau kebahagiaan Anda atau memberi informasi bermanfaat untuk orang lain sehingga blog Anda akan menjadi terkenal dengan orang-orang yang menginspirasikan catatan Anda.

Namun perlu diingat, jika Anda menulis renungan seperti yang saya jelaskan di atas Anda tak mungkin bisa berkembang. Karena catatan yang Anda buat itu hanya merupakan lampiasan atau berupa diary Anda sendiri dan tak mungkin bermanfaat untuk orang lain.

Meski kedengarannya sulit, tapi sebenarnya hal itu mudah saja jika Anda sudah memiliki ide. Mau tahu tips apa yang biasa saya gunakan untuk menulis, dan apa kesalahannya yang harus Anda ketahui? Simak baik-baik bawah ini ya.

01. Tenangkan Suasana Hati

Terkadang emosi seseorang bisa saja kesal atau stres, sudah kesal atau stres tentunya ide yang dicari pun sulit, hati tidak tenang inilah adalah masalah terbesar bagi seseorang dalam hal menulis. Jika hal ini terjadi, usahakan untuk mendengarkan musik dulu untuk menenangkan pikiran Anda.

02. Fokus dalam hal Menulis

Hal yang biasa dilakukan seorang blogger adalah selalu ada media sosial disampingnya, namun banyak yang tidak sadar ternyata media sosial inilah yang membuat seseorang malas menulis. Keasyikan menggunggah status sehingga membuang waktu Anda, singkirkan dulu semuanya sebelum komputer Anda dihidupkan, dan usahakan langsung buat postingan.

03. Terlalu Ambisi

Antara sadar dan tak sadar, setiap sahabat blogger pasti ingin menggarap keuntungan di internet, meski ada sebagian kecil dijadikan hobi, tapi tak dapat dipungkiri lagi, kebanyakan sahabat blogger yang terjun kedunia IT adalah demi uang.

Namun karena terlalu ambisi maka Anda akan langsung gagal dan bosan, alasan utama adalah visitor tidak berkunjung naik, padahal Anda sendiri tahu kalau visitor itu butuh waktu proses. Ibarat di dunia nyata, Anda membuka sebuah toko, tapi Anda tidak mengurusnya, apakah toko yang Anda buka itu tidak bangkruk?

Fakta yang perlu Anda sadari adalah berusaha untuk memperbaiki kesalahannya. Tidak ada hujan yang jatuhkan uang di dunia ini, artinya Anda harus menggunakan waktu Anda untuk memproses kesuksesan Anda. Selamat berkreaksi kembali.
Bagi anda yang kesulitan untuk instalasi template, saya ada buka jasa desain dengan harga terjangkau, klik disini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

6 komentar

Sederhana namun maknanya dalam kajian agar menjadi seorang blogger yang sukses. Namun, banyak juga yang ingin menjadi blogger yang cepat sukses dan menghasilkan, apalagi diperparah dengan rasa cepat puas akan satu titik, sedangkan keberhasilan itu sebuah proses perjalanan yang panjang dna tetap fokus inti dari keberadaan webstie yang diciptakan dan dikeolalnya dengan baik.

betul mas, mereka tidak sadar kalau ingin sukses perlu waktu, bahkan saya sendiri dah berkarat di dunia maya hehe...

ambisi yang besar kadang membuat kita menjadi tidak sabaran

Terkadang ada rasa jenuh..bukan masalah ide menulis tapi WAKTU.

Nah ini yang dicari, prinsip dasar menjadi blogger

Apapun alasannya saya hanyalah manusia biasa seperti Anda dengan keterbatasan kemampuannya, disini kita sama-sama belajar agar bisa berkembang di dunia maya. Maaf, jika ada komentar yang tidak terjawab adalah mungkin di luar kemampuan saya. Terima kasih telah membaca coretan kecil saya ini. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Show EmoticonHide EmoticonShow Konversi KodeHide Konversi Kode

Thanks For Your Comment Here