Saturday 8 August 2015

Cara Mengatasi Masalah Akun Adsense Tidak Ada Tombol Hold

8/08/2015 Posted by Admin , 2 comments
Cara Mengatasi Masalah Akun Adsense Tidak Ada Tombol Hold

Sebagai seller jual akun Adsense, tentu kita ada kewajiban memecahkan masalah bagi pembelinya. Meskipun akun GA yang saya jualkan ini, hanya memberi fasilitas garansi dua minggu jika akun di banned. Tapi apa salahnya kalau kita sebagai seller ikut memecahkan masalah mereka untuk menjaga nama baik kita.

Sebenarnya hal ini terjadi dari bulan juni lalu, tombol hold atau biasa disebut tombol pin tidak muncul walau saldo sudah diatas $10. Dan paranya lagi akun bisa kena banned gara-gara tidak mengajukan pin, padahal google sendiri tidak memberi tombol holdnya.

Untuk menelusuri lebih lanjut dengan perihal ini, saya sendiri telah mengirim pesan ke tim Adsense. Tapi sayang sekali, hingga detik ini saya masih belum mendapatkan jawaban yang saya mau kan.

Untuk memecahkan masalah ini, saya terus mencari tahu dan terus mengunjungi forum-forum, dan akhirnya ketemu juga masalah untuk mengatasinya.

01. Kita bisa mencoba Adsense Support, klik disini, disana kita bisa mengajukan pertanyaan tentang tombol hold tidak muncul dengan menggunakan email pertama menggunakan bahasa inggris dan kedua menggunakan bahasa indonesia.

02. Cara kedua ini sebetulnya adalah cara mengirim permintaan PIN di contacting support adsense, klik disini. Cara ini sebetulnya dipakai bila pin 3 kali tidak kunjung datang, namun cara ini juga cukup efektif, silakan dicoba, dan semoga bermanfaat.
Bagi anda yang kesulitan untuk instalasi template, saya ada buka jasa desain dengan harga terjangkau, klik disini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

jadi harus nunggu saldo $10 nanti lah

iya, current balance $10

Apapun alasannya saya hanyalah manusia biasa seperti Anda dengan keterbatasan kemampuannya, disini kita sama-sama belajar agar bisa berkembang di dunia maya. Maaf, jika ada komentar yang tidak terjawab adalah mungkin di luar kemampuan saya. Terima kasih telah membaca coretan kecil saya ini. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Show EmoticonHide EmoticonShow Konversi KodeHide Konversi Kode

Thanks For Your Comment Here