Tuesday 11 August 2015

Cara Dongkrak Visitor Menggunakan Blog Zombie

8/11/2015 Posted by Admin 3 comments
Cara Dongkrak Visitor Menggunakan Blog Zombie
Blog Zombie biasanya adalah blog yang sudah lama dihapus oleh google atau pemiliknya, lalu dihidupkan kembali untuk dimanfaatkan atau dijadikan Blog Utama, karena melihat dari segi Pagerank, Page Authory, Domain Authory, dan Backinknya.

Biasanya blog zombie mempunyai history yang kurang baik atau melanggar kebijakan google, karena itulah blog tersebut di hapus atau mendapatkan hukuman google. Kalau Anda menggunakan blog zombie ada baiknya cek dulu historynya dan pastikan blog tersebut bukan blog spam. Untuk mengecek history atau masa lalu blog zombie tersebut, Anda bisa menggunakan tools yang satu ini, klik disini.

Kualitas blog zombie biasanya mempunyai Url yang mengandung Keyword, disinilah nilai blog tersebut semakin berkualitas. Sudah ada blog zombie, tapi masih bingung menggunakannya? simak baik-baik caranya dibawah ini.

Dongkrak Visitor dengan Cara Direct Url

Senjata utama blog zombie adalah untuk dongkrak visitor. Bukan cerita baru lagi jika blog zombie sudah memliki PA tinggi dan juga telah memiliki backlink, dengan kedua kategori inilah tentu di SERP sangat menjanjikan di page one, jadi Anda tinggal menggunakan blog zombie sebagai keyword andalan blog utama Anda.

Yang pertama harus Anda lakukan adalah judul blog zombie tersebut, misalnya nama blog utama Anda adalah "Dunia Sains" jadi pada blog zombienya, Anda isi saja judul yang sama dengan blog utama Anda, dan Anda juga bisa menggunakan beberapa postingan di blog zombie tersebut dengan keyword yang mengandung pada postingan blog utama Anda.

Cara direct, silakan simpan html ini dibawah <head>, jangan lupa ganti urlnya blog utama Anda.

<meta HTTP-EQUIV='REFRESH' content='0; url=http://URL-BLOG-UTAMA-ANDA.blogspot.com'/>

Jadikan Blog Utama

Jika blog tersebut mempunyai history yang baik, serta memiliki PA tinggi, dan juga telah memiliki berjimbunnya backlink, tentu sangat bagus dijadikan blog utama, semakin tingginya backlink, tentu sangat bagus untuk tampil di SERP.

Untuk Mengecek Blog Zombie, Anda bisa cek dengan beberapa tools ini.

Cek pagerank klik disini
Cek backlink klik disini
Cek Page Authority klik disini
Bagi anda yang kesulitan untuk instalasi template, saya ada buka jasa desain dengan harga terjangkau, klik disini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

gak ngerti emang blog yang sudah dihapus bisa diaktifkan lagi mbak?

mudah mudahan apa yang mbak tulis benar benar terbukti, sehingga bisa membuat saya bisa banyak untung dari ngeblog. amin

klo yang cara direct url itu aman ngga ,nnti malah di anggap spam gmn tuh

Apapun alasannya saya hanyalah manusia biasa seperti Anda dengan keterbatasan kemampuannya, disini kita sama-sama belajar agar bisa berkembang di dunia maya. Maaf, jika ada komentar yang tidak terjawab adalah mungkin di luar kemampuan saya. Terima kasih telah membaca coretan kecil saya ini. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Show EmoticonHide EmoticonShow Konversi KodeHide Konversi Kode

Thanks For Your Comment Here