Wednesday 12 August 2015

Template Premium KWTanz Magazine or Blogger

8/12/2015 Posted by Admin 9 comments


Template Premium KWTanz yang memang sangat sempurna, template ini dibuat untuk blog yang beraliran portal tapi sangat cocok juga dijadikan blog personal karena tampilannya bisa mewakili keduanya . Beberapa fitur yang saya sematkan didalamnya:


  • Fully Responsive Layout
  • Modern And Flat Design
  • Recent Posts Auto Sliding
  • Fixed Responsive navigation
  • Cool Slider Ads
  • Custom Thereaded Comments
  • Recent post & Random post Widget
  • Related Posts
  • Social Share Button
  • SEO ready
Cara order bisa langsung kontak facebook saya atau sms saya di 082285745549, terima kasih.
Bagi anda yang kesulitan untuk instalasi template, saya ada buka jasa desain dengan harga terjangkau, klik disini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

9 komentar

kirimin dong mba leony li :)

namanya juga premium. hehe

Kalo melihat template karya Rully ini, saya berpendapat untuk membuat sebuah template bukan hanya menguasai kode-kodenya tetapi jauh lebih penting adalah sense of art nya, banyak yg bisa buat dan mengerti kode2 tetapi ga punya jiwa seni ya jelek deh ahahahaaaa..... anyway 100 point untuk template ini :-d

link de download ?
Gostei bastante dele
| O |

Pengen ganti template sih... tapi Nabung dulu lah mbak.... :D

Apapun alasannya saya hanyalah manusia biasa seperti Anda dengan keterbatasan kemampuannya, disini kita sama-sama belajar agar bisa berkembang di dunia maya. Maaf, jika ada komentar yang tidak terjawab adalah mungkin di luar kemampuan saya. Terima kasih telah membaca coretan kecil saya ini. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Show EmoticonHide EmoticonShow Konversi KodeHide Konversi Kode

Thanks For Your Comment Here